Minggu, 03 Desember 2017

Sosialiasi BPJS dan Ramuan Pembesar Titit


Hola! Happy weekend guys!

Ada yang udah pernah dengar daun bungkus? Kalau kalian adalah laki-laki kurang pede atau memang aslinya adalah penjahat kelamin,  waktu lagi main ke daerah indonesia timur, pasti pernah nyobain (atau pernah ditawarin) terapi daun bungkus ini. 

  Foto dapet nyomot di sini 
Just for your info, posisi saya sekarang berada di tengah-tengah hutan papua, dan ga ada hiburan yang bisa kita lakukan di waktu luang selain gosipin orang dan berbagi tips & trick gedein titit. Naah, daun bungkus ini banyaaak banget dipakai sama orang papua sebagai ramuan tradisional untuk gedein...

.... titit nya orang-orang pendatang.

Memang pendatang sih yang lebih sering pakai terapi daun bungkus ini. Lah yaa aslinya barang pace – pace disini emang udah pada gede-gede kok, ngapain juga digedein lagi, bisa-bisa istrinya pada jerit semua dan lari ke Jawa. 

Cara pakai daun ini gampang aja sih, tinggal oles pakai minyak kelapa, remek2 daunnya, terus dibalur dan dibungkus ke barang kamu pakai perban. Kata yang pernah pakai, efeknya cepat terlihat dan bisa bikin lebih gede dalam waktu singkat. 

Tapiii.. yang instant itu ga pernah ada yang gampang. syarat dan ketentuan berlaku.

Berdasarkan pengalaman yang pernah pakai, pas lagi dibungkus ituu rasanya sakittttt bangettt! rasanya panas kayak diolesin sama balsem geliga super hot, dan gatal kayak diremek-remek semut merah. Yang lebih seru lagi, kalau sampai bungkusan itu kena air, titit kamu bisa melepuh dan bahkan bisa busuk bernanah. 

Owww,,,yeaahh ~!

Nah, katanya siih, puskesmas di kota Sorong itu sering banget dapet pasien yang tititnya bernanah gitu, dikirain karena raja singa, eh gataunya karena pakai daun bungkus trus kena air pas lagi mandi atau lupa cebok waktu pipis. Di rumah sakit atau puskesmas, yang kayak gitu ga ditanggung biaya pengobatannya, jadi kalau emang busuk atau putus, atau terpaksa harus disunat ulang, yaa ditanggung pakai biaya sendiri lah yaa~~

Berdasarkan hal tersebut lah bapak-bapak BPJS kesehatan menegaskan waktu sosialisasi di basecamp:

“Semua biaya berobat karena lecet, bengkak, luka bernanah dan titit buntung akibat daun bungkus tidak ditanggung oleh BPJS Kesehatan”

secara tegas, lugas, dan pake toa sampe kedengeran ke seluruh basecamp. 

Sebagai karyawan budiman, saya bantu lah menyebarkan info penting tentang dunia per-tititan ini di grup whatsapp: 

Bengkak karena daun bungkus tidak ditanggung oleh BPJS kesehatan” #FYI 

Dan mendapatkan tanggapan langsung dari bu dokter on site di basecamp saya :

Random itu yaa yang kayak bu dokter 😑

Anyway, sah sah aja sih kalau ada yang mau nyobain, but do it with your own risk lah yaa~ kalau saya mah ogah, standar standar gini aja udah cukup. Males aja kalau jadi beneran gede tapi busuk, kayak mpek-mpek lenjer dong nanti, gede panjang tapi letoy. 

Oiya, saya ga nerima bawain oleh-oleh daun bungkus loh yaa, kalau mau main aja sini ke papua, saya kenalin sama temen sekamar saya yang asli biak, jaminan jago deh, Oom oom buncit artis bokep jepang juga kalau berobat ke dia pasti bisa langsung bersaing deh di kancah per-bokep an khusus bule dan dunia internasional.

Soo,, ada yang masih mau maksa minta saya bungkusin? siapkan asuransi sendiri yang non-BPJS lah yaa, siapa tau aja pas dibungkus ujan, trus kena air, trus busuk deh ~

Keep healthy, keep original,

Just like simply shoot and share !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Followfriday : The Bakucakar

  Hola guys ! selamat hari Jumat ! Buat kalian-kalian yang dulu aktif di twitter circa 2009-2012 mungkin akrab dengan hashtag #Followfriday ...