Selasa, 02 Agustus 2011

kamera-kecil : intro

selamat datang! 

kamera-kecil menyapa anda pecinta fotografi, narsis mania hingga banci kamera yang bermodal minim tapi punya niat kuat untuk mengambil gambar-gambar yang menarik. blog ini pada dasarnya dibuat untuk menampung karya mini-fotografi dari kamera yang simple dan tidak ribet.

ya..ya..ya..saya memang sirik sama yang punya kamera single lens reflect dan suatu hari saya ingin punya yang seperti itu. sambil menabung dan bersirik-sirik ria kenapa tidak gunakan saja kamera yang tersedia? yang saat ini hampir semua orang memilikinya? dan langkah kecil pertama saya adalah mulai mengoptimalkan pemanfaatan kamera handphone.

berpegang teguh dengan keyakinan "tidak ada karya fotografi yang jelek selama masih ada photoshop" dan "tidak dibutuhkan peralatan canggih untuk membuat foto yang menarik" saya membuat blog ini sebagai area "numpang mejeng" hasil jepretan kamera handphone. dengan teknik fotografi dan editing yang pas-pasan serta ilmu menulis setingkat es-de kelas lima, saya mencoba untuk menyajikan suatu karya dengan cerita di dalamnya, cerita-cerita dari sudut pandang pengambil gambar yang  spontan, simple, dan sederhana. 

dan ya, saya masih amatir. baru mulai belajar jepret, dan baru mulai belajar blogging.

tapi, tidak masalah bukan? 
dari langkah kecil
dan cerita sederhana
siapa tahu ada sesuatu yang menarik yang bisa ditemukan...

jadi, ayo beraksi !
karena kamera-kecil akan terus berbagi!


simply shoot and share ! :)

2 komentar:

  1. Bikin blogspot juga....ayo kita nyampah di blogspot..nyampah yang lebih keren dikit "menurut saya" ketimbang bikin status di fesbuk... :D

    keep posting n writing armand !!

    BalasHapus
  2. iyaaa~ keracunan kamu, mbak Toa, Muti, dan Bogor's Daily photos..hehehe..sekarang nyampah lewat foto dulu deh! marii sapinduth nyampah yang banyak! :)

    BalasHapus