Jumat, 01 Desember 2017

Writing Tresno Jalaran Soko Kuliner



Hola! Happy long weekend! 

Entah kenapa saya kepikiran lagi buat nulis dengan mood yang suka suka jidat ini. Berawal dari baca tulisan si radio rusak (sekarang jadi et cetera) sama blog seenak jidatnya mbak freaky teppy , dan keseringan browsing tempat liburan atau penginapan dengan cara blogwalking tulisan orang, saya seperti diingatkan lagi bahwa esensi blogging itu adalah sharing...

...sharing pendapat receh sesuka udel saya 😛

Jadiii, sebagai balas budi untuk mbaknyaa dan masnyaa pada blog yang suka saya datengin diem-diem (tanpa ninggalin komentar pula) saya memutuskan untuk ngeblog suka-suka lagi, itung itung sebagai balas budi buat kalian kalian yang pernah sharing info tempat makan murah, penginapan murah, wisata anti mainstream, sampai rekomendasi tempat beli cincin kawin (ooww yeaah~!) 

Setelah tergoda sama instagram beberapa tahun ini, saya kok malah jadi jenuh, pengennya sih kasih informasi yang rada-rada berguna sama follower, tapi sayangnya malah ada aja nyelip akun online shop sama jasa jual follower yang ikutan nge-like sama komen. lah menurut ngana, memangnya enak di like plus dikomenin sama akun obat kuat-panjang-tahan lama? 

Soo,, kayaknya bakalan balik ngeblog lagi deh, setidaknya seminggu sekali, tiap weekend*
*apabila ga ada boss india yang ngajak meeting wiken-wiken 

Jadi, cerita apa yang mau kamu denger dari saya? rekomendasi wisata kuliner di pedalaman papua? tips & trik main sama anak buaya? atau cara menghindar dari masyarakat supaya gak dipanah-panahin waktu gajian mereka dipotong sama BPJS? 

Let me know, okay?

Keep writing, kulinering, and suka-sukaaing
Just like simply shoot and share!

2 komentar:

  1. "Jadi, cerita apa yang mau kamu denger dari saya? rekomendasi wisata kuliner di pedalaman papua? tips & trik main sama anak buaya? atau cara menghindar dari masyarakat supaya gak dipanah-panahin waktu gajian mereka dipotong sama BPJS? "

    Daun bungkus ga ada di pilihan tapi ditulis juga kkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha!! lah abis si ichan berisik banget di grup, jadi ditulis aja sekalian :)))

      Hapus

#Followfriday : The Bakucakar

  Hola guys ! selamat hari Jumat ! Buat kalian-kalian yang dulu aktif di twitter circa 2009-2012 mungkin akrab dengan hashtag #Followfriday ...