Senin, 22 Agustus 2011

masih belajar

Holaa!! balik lagi setelah seminar skripsii!! *bersihin sarang laba2* *tiup-tiup debu* udah lama gak posting yaa? baiklah,,sambil stress perbaikan dan menunggu sidang saya mau share foto yang gak sengaja di shoot waktu naik motor pulang kampus. 

Yups! kali ini saya iseng ngegodain mbak2 yang lagi belajar mobil. jadi inget waktu dulu pertama kali belajar, saya pakai kursus setir yang namanya "Adi Guna". Sumpah itu tempat kursus nggak rekomend banget deh! udah tempatnya butut, instrukturnya galak, mobilnya butut pula pake kijang kapsul LGX 2000,, ckckckck..asli berat itu setirnya, berasa nyetir oplet lah pokoknya! pas baru belajar mah sabar2 aja waktu dimarahin,,tapiii pas udah agak jagoo,,itu mobil kapsul saya bawa ngebut sampai naik ke atas trotoar, bemper penyok dan bodi samping gores2. Pas ngeliat mobilnya baret2 langsung deh si Instruktur ngamuk2 gak jelas, dengan entengnya saya cuma bilang "maap pak, grogi, ehehehe..." sambil masang muka sok polos. Just for info, semua kerusakan yang disebabkan murid bimbingan ditanggung oleh instruktur! sekali lagi DITANGGUNG OLEH INSTRUKTUR!! kebayang gak tuh gaji yang diterima si Instruktur galak setelah dipotong untuk bayar pebaikan,,hohohoo~ :D


yak, balik lagi,, si mbak2 yang belajar mobil itu keliatan banget groginya,,si instruktur udah marah2 gara2 si mbak bawanya nyeruduk-nyeruduk sambil melipir ke jalur yang berlawanan arah. Dari motor saya cuma bisa nyengir ke bapak instrukturnya sambil teriak: "sabar paak~ ntar batal loh puasanya,,kalo nyusruk emang mau potong gaji?" 

dan benda yang menurut saya paling keren di mobil bapak instruktur ini adalah stiker kuning di pantat mobil sebelah kiri: 

Huahahahaa!! minta satu dong buat nempel di si mumun~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar