Jumat, 12 Agustus 2011

Meet Photoscape !

Apa yang beda dari foto di atas? apaa? foto? iyaa betuul... gambar yang terlihat seperti sketsa yang dibuat dengan pensil warna tersebut adalah foto yang saya ambil waktu berkunjung ke Istana Bogor. kok bisa jadi begitu? bisa doong~ soalnya saya baru nemu aplikasi baru yang namanya Photoscape !

berawal dari rasa sirik saya terhadap pengguna Instagram (aplikasi photo editor khusus unutk iPhone ) saya mencari aplikasi lain yang agak-agak mirip melalui Google. setelah memasukkan kata kunci, voila ! aplikasi Photoscape ini merupakan photo editor yang palin banyak digunakan. Selain aplikasinya enteng (cuma 6,35 mb !) Photoscape juga bisa di download secara gratis! nggak heran, pantes aja jadi aplikasi yang paling banyak di download~ :)

Yang lebih serunya lagi, Photoscape bisa mengatur deep of focus foto hasil jepretan dari kamera handphone! foto-fotonya bisa kelihatan blur atau fokus sebagian! nggak kalah dari hasil jepretan DSLR~

 

 

dan yang bikin saya sukaaa banget sama Photoscape.....aplikasi ini bisa dipakai buat edit warna, noise reduction, plus pencahayaan yang miriiiip banget sama hasil editan pake Instagram!

Selain bisa memuaskan nafsu fotografi dan mengurangi sirik dengan DSLR dan iPhone user, aplikasi ini juga bisa buat mengedit foto-foto narsis mulai dari yang Alay sampai yang Alaaaaaaayyyyy banget, jadi lumayan enak dilihat.. tapi kalau bagian yang itu saya post kapan-kapan aja yaa~ :)
jadiii...selamat ber-eksperimen! tambah aneh tambah seru, mulai dari jepretan yang sederhana...
Simply shoot and share !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar