Sabtu, 24 September 2011

Bogor After Hour #2 : Pasar Bogor !

Hey hoo! masih ada yang suka kelayapan malem di Bogor? udah lama juga saya gak jalan-jalan malem dan jeprat-jepret. Berawal dari pulang karaokean bersama temen se-geng alay sm+sh, akhirnya saya memutuskan untuk coba jepret ke Pasar Bogor. 

Pasar Bogor termasuk jenis pasar yang buka waktu tengah malam menjelang subuh. Lokasinya pas banget di depan pintu utama Kebun Raya. Kalau di Jakarta sih mirip-mirip pasar induk kramat jati gitu deeh. isinya macem-macem, mulai dari sayur sampe ayam potong segar juga ada disini. Dagangannya emang biasa, tapi cara dagangnya gak biasa. Dagangan yang dijual langsung tumplek-blek digelar di tengah jalan.  Yup! kalau malam jalanan di sini memang ditutup dan berubah jadi pasar.

Pertamanya siih rada sangsi,,kira-kira kamera hape saya bisa gak yaa motret area minim cahaya kayak gitu? Sumber cahaya di pasar bogor cuma berasal dari petromax, lampu jalan, dan lampu lima watt yang digantung di setiap kios. Tanggung, akhirnya saya go show aja, entah gimana nanti hasilnya kita lihat belakangan, dan ini dia hasil jepretan malam di Pasar Bogor : 







Sepanjang jalan itu full! isinya lapaaaakkk semua!













 



Ada yang sibuk nimbang-nimbang...



  



 








Milih-milih sayur dan buah...





















Sampai sibuk nawar ayam, hihihii....!!














Pokoknya seru deh jalan-jalan malem di Pasar Bogor!
kalau mau coba dateng aja ke jalan Suryakencana pas di depan gerbang utama Kebun Raya.
Pakai sendal jepit mu, bawa kamera mu dan mulailah menjelajah!
foto, upload, dan bagikan...
simply shoot and share! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar