Senin, 19 September 2011

Keynara's First Scrapbook !

Hey hoo~ happy monday guys! gimana weekend nya? seruu? Hari minggu kemarin si Keynara, keponakan perempuan saya merayakan ulang tahunnya yang pertama. Seperti pada perayaan anak-anak umur setahun pada umumnya, biasanya yang paling repot untuk menyiapkan pesta adalah bundanya. That was a hectic day! gak keitung deh berapa kali bundanya bolak-balik ngurusin ini-itu, sementara yang ulang tahun malah anteng-anteng aja nyedot botol susu~ :)

sambil ngumpet-ngumpet dan kabur dari bunda nya keynara saya mengambil foto si kecil yang berulang tahun:

Ternyata Lucu jugaa!! akhirnya saya berpikir: kenapa nggak dijadikan scrapbook aja yaa? judulnya tentang semua yang pertama di ulang tahun pertamanya. Dan "klik" seperti biasa saya mengandalkan kameran handphone Samsung C6625 dan sedikit sentuhan Photoscape untuk mengabadikan momen pertamanya Keynara~

And voila ! here they are :

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Helloo~ My name is Keynara! but bunda simply
   call  me Nara



This is my first birthday!
bunda promised me to celebrate it with my friends at Mc Donalds!  So i dressed up and wait Uncle Arman picked us with his MUMUN





Waiting for ayah and bunda being prepared, i'll tell you things about me !






I love Baloon !
and the colourfull things around me


















I love singing! 
especially with Ayah and Bunda












Chatting with my Friend !  Bagas, He always nervous and did a funny things when we hanging around :)










Off course, i love foods! 




This is my first Bakmi Gajah Mada with Nenek Elok
















and my first Big Mac with Nenek Teti! Hmmm...it look delicious !


  





I hate Uncle Irfan's room, 
Blah! it smells bad and soo messy!








 I will feeling good again when Auntie hug me :')















and finally....


My first birthday cake! yippiieeee~!!






Bon Appetit ! :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana? lucu kaan? simple kok bikin nya! tinggal tempel dan kasih kata-kata unik. Kalian juga bisa mencobanya  dan upload hasilnya !

Jadi, tunggu apalagi? ayo berkreasi !

simply shoot and share ! :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar