Jumat, 28 Oktober 2011

Colourfull Load


tadi pagi saat perjalanan menuju kampus, tidak sengaja saya melihat motor yang jalannya oleng ke kanan sambil sesekali pengemudinya menoleh ke arah belakang untuk memperhatikan barang bawaannya. iseng, saya arahkan motor mendekat untuk melihat bawaan mas-mas itu: enam kompor gas ukuran besar, sepuluh gulung karpet dari bahan lateks, seperangkat gayung dan ember serta dua kantong besar baju dan celana kodian. total jendral kalau dikira-kira mungkin bisa mencapai duapuluh kilo lebih !

semua barang-barang itu hanya diikat oleh beberapa helai tali rafia sehingga jika motor tersebut oleng, semua barang belanjaan tersebut pasti akan miring ke kiri atau kanan sebelum akhirnya jatuh berhamburan. walaupun demikian, sepertinya mas-mas pengemudi motor itu sudah ahli dalam akrobat komoditas seperti ini. saat susunan barangnya oleng ke kanan, dengan sigap ia memiringkan motor ke kiri dan  hup! barang-barang tersebut akan kembali tersusun di tengah dengan rapi.  

lucu, unik, warna-warni. akhirnya saya mengambil kamera, menambah kecepatan motor, mulai membidik, dan klik! akhirnya foto barang kelontong warna-warni yang hampir jatuh berhamburan itu saya dapatkan dalam kecepatan 40 kilometer per jam :

 

jangan di tiru yaa~ bahaya :) 

anyhoo thank's to mamang kelontong! aksi akrobatnya cukup menghibur sebelum berkutat kembali dengan skripisi di akhir minggu. you rocks mang! mudah-mudahan cepet laris dagangan nya yaa~

it's colourfull, it's acrobatic, as simple as the plastic rope
it's just like simply shoot and share ! :)

2 komentar:

  1. Isi blognya asik.
    Gambar bisa menjadi salah satu Elemen sejarah yang akan bercerita nantinya.

    Jalan-jalan ke LapakKu Gan http://be-bobstudio.blogspot.com/search/label/Picture

    BalasHapus
  2. hptographer! wow! dan menggunakan kamera hp samsung jugaa! salam kenal! makasih udah nyasar ke sini yaa usman! saya link blog kamu di "The light catcher" boleh? hasil jepretannya inspiratif! :D

    BalasHapus