Minggu, 13 November 2011

In Contrast

happy weekend temaans~! akhir minggu ini ada yang kewalahan dapet undangan nikahan gak? minggu ini saya dapet undangan pesta nikahan sampai lima biji! yup, lagi musim kawin rupanya.

ngomong-ngomong nikahan, ada gak kenalan kalian yang latah ikut-ikutan ijab kabul tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 kemarin? saya paling gak ngerti deh, ngapain sih susah-susah maksain nikah di tanggal susah kayak gitu? udah nyari penghulunya susah, booking gedung susah, dan dapetin tamu undangan juga susah gara-gara saingan sama pesta-pesta nikahan yang lain. sesuatu yang terburu-buru itu jadinya pasti gak maksimal. lah iya kalau emang rejekinya bagus, kalau penghulunya gak dateng gara-gara kecapekan, kateringnya sibuk, fotografernya juga gak bisa datang gara-gara menerima job dengan bayaran lebih tinggi di menit-menit terakhir gimana? ujung-ujungnya malah ribut dan batal nikah deh, sama seperti berita yang saya lihat di TV pada saat itu.

okee,,niatnya sih biar unik gitu yaa tanggalnya, biar beda sama yang lain, tapi kalau ada ribuan pasangan yang nikah tanggal segitu bukannya malah jadi  pasaran yaa? uniknya udah ilang, mainstream, dan  terkesan pabrikan banget.

walaupun demikiaan~ saya tetap senang banyak yang nikah tanggal segitu. banyak yang nikah artinya bakalan banyak pawang hujan  dikerahkan untuk menghalau awan-awan hujan yang  bergelayutan di kota bogor. hasilnya, hari itu bogor ceraaaahh~! matahari tetap bersinar kuat dibalik gerombolan awan mendung yang membentuk konfigurasi unik dan tidak biasa.

dan inilah beberapa foto yang sempat saya ambil pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 :




foto-foto diatas saya ambil pas selesai sholat jumat di mesjid kampus, benar-benar hari yang panaaaass~!

dan foto yang ini diambil satu jam sebelum hujan besar mengguyur bogor : 


perhatikan langit di latar belakang nya,,benar-benar kontras dan gelaaapp banget!!
satu jam setelah itu turun hujan deras plus angin kencang dan petir yang tidak berhenti-berhenti sampai tengah malam. mungkin pesta nikahannya sudah beres atau jam kerja si pawang hujan sudah habis kali yaa? jadi dilepas deh itu jampi-jampi penahan hujan-nya~ :)

it was a wonderfull day and it was a day for those who deserve to received it

masih banyak tanggal baik untuk menikah, jadi gak harus ikut-ikutan trend dan maksa harus pakai tanggal cantik juga kaan?
kenapa gak pakai tanggal pas pertama kali pacaran? hari pahlawan? atau hari kemerdekaan aja sekalian? 
semua tergantung bagaimana kita memandangnya, dan yang penting acaranya bisa lancar dan berkesan.

be creative guys!
and just be YOU !

simply shoot and share! :)


3 komentar:

  1. klo pas hari kemerdekaan, resepsinya kan bisa dirapel ama upacara ya om? abis upacara langsung makan2, jd irit undangan.. hohoho :p
    eh, foto yg di alhur diedit pk photoscape bukan? keren banget awannya.. catet: awannya!

    BalasHapus
  2. trus abis makan-makan tamu undangan dipersilahkan untuk panjat pinang dan balap karung gt yaa? monggoo,,monggoo~

    iyaa pk photoscape, tp kali ini cuma ngedit brightness ajaa sama nambahin tulisan, soalnya aslinya udah bagus banget, sayang kalau diedit macem2 :)

    BalasHapus
  3. yoi om, orisinil kan? unik,, disponsori ama karang taruna tingkat RT nikahannya! ha3x...

    BalasHapus