Sabtu, 10 Desember 2011

Draw The Pinky Duo !


Happy weekend temaans! ada rencana apa hari ini? barusan si gadis genit sms ngajak saya, si radio rusak, pemuda galau, dan si  gadis thailand. untuk main bareng ke kebun raya bogor saat di luar bener-bener mendung dan berpotensi hujan deras. saya cuma bisa nyengir saat membayangkan ketiga orang tersebut bakal menolak ajakan main yang lebih mengarah pada ajakan "ngojek payung yuk" itu. maklumlah jiwa ojek payung sudah mendarah daging dan telah menjadi hoby baru si gadis genit.  mungkin yah, mungkiin~ :)

dengan ganteng saya pun ikut menolak dan melanjutkan blog walking. bukan apa-apa, kasian kan kalo hoby kita ngerebut lahan penghasilan orang? mending  cari hoby baru aja yang tidak merugikan orang lain, gali sumur atau nyapu-nyapu jalan tol gitu, kan lebih bermanfaat.

ngomong-ngomong soal hoby barusan saya nggak sengaja nyasar ke blog  gambarnya aldriana. dari isi blognya langsung ketauan kalau dia pasti hoby gambar. ada satu postingan yang terus terngiang-ngiang jail di kepala saya, judulnya "menggambar badak yuk!" postingan itu berisi tutorial menggambar badak secara simple dari bentuk angka 6, mirip seperti yang sering ada di cover-cover buku gambar waktu kita SD. gara-gara ngeliat postingan itu saya jadi gatal ingin ikut mencobanya.

dan inilah hasil gambar modal nekat saya: 
  

entah kenapa hasilnya kok jadi seperti kuda nil bercula yaa? dan kelihatanya girly banget, padahal niat awalnya saya mau bikin badak jantan. 

nanggung,  akhirnya saya berpikir, gimana jadinya yaa kalau bimbaa saya jadiin kuda nil?
dan voila! jadinya seperti ini : 


namanya berubah jadi gloria! kenapa gloria? gak tau, tiba-tiba aja muncul dan kesannya imut gimanaa gitu :)

walaupun demikian, bimbaa dan gloria bertemaaan~
dan mereka akan menjadi teman setia saya saat mengerjakan draft skripsi untuk persiapan sidang: 


thumbs up buat aldriana! awalnya saya pikir menggambar yang sederhana itu gampang, ternyata susah jugaa yaa?  tapi gak apa-apa karena hasilnya sudah cukup bikin saya nyengir pas ngeliatnya, mungkin harus sering-sering latihan kali yaa?

jadii, siapa yang mau coba latihan gambar hari sabtu ini? ajak juga pacar atau teman-temannya yaa~  lalu foto dan ceritakan pada kami! :)

it's cute. it's simple, and it's fun!

it just like simply shoot and share! :)

2 komentar:

  1. oi, om ganjen paruh baya, ke KRB itu ide dadakan 3 cewe cantik yang lg galau di kampus.. hahaha
    gambar pertama emang bukan badak bgt, jd meragukan asprak ekologi satli ama lw.. hehehe :P

    BalasHapus
  2. HAhahaha~!! yang satu galau baru belajar pacaran trus ditinggal ujian, yang satu galau LDR-an dan yg satu lagi galau jomblo~ lengkap sudaah~ :D

    jadi ke curug nangka yaa minggu depan! :)

    BalasHapus

#Followfriday : The Bakucakar

  Hola guys ! selamat hari Jumat ! Buat kalian-kalian yang dulu aktif di twitter circa 2009-2012 mungkin akrab dengan hashtag #Followfriday ...