Rabu, 04 September 2013

dear instagram !

hola! happy groovy tuesday temaans~!

kalau ada diantara kalian yang bertanya-tanya :

 "kemana nih yang punya blog kamera-kecil?" atau "sepii beneerr blognya gak pernah update?" 

well,, dengan ini saya ngaku dosa,,

"yang punya blog kamera-kecil lagi keluyuran di instagram"



semenjak punya hape android kok yaa entah kenapa jadi maleeesss banget buka laptop. yakalii semua photo editor, filter, sampai post-production foto aja udah bisa di utak atik dalam gadget yang gedenya gak seberapa dibandingkan cokelat batangan itu. dan menurut saya instagram benar-benar punya semangat kamera-kecil: 

"simply shoot and share"

jepret, edit, bagikan ke dunia!

benar-benar addicted banget! i wish blogger juga punya aplikasi buat mobile sehingga bisa dengan mudah diakses dari android.

nah sekarang timbul pertanyaan baru: "kamera-kecil kan awalnya dibikin buat photoblog hasil jepretan handphone, karena sudah ada instagram kira-kira bakalan jadi kayak gimana blog ini kedepannya?"

well,, jujur aja saya juga gak tau, mungkin bisa jadi travel blog, tips-tips absurd, curhatan admin, atau bikin cerpen coba-coba? yaa kita liat aja kedepannya kayak gimana, bukankah yang masih samar-samar itu sangat menyenangkan buat di eksplorasi? i'm soo excited and can't wait doin' some experiment with this blog! dan yang pasti saya janji akan selalu ada foto-foto jepretan dari handphone yang akan selalu mejeng di blog ini! 

by the way ada yang punya akun instagram juga? follow saya yaah~! mhuehehehe!!

keep the spirit and always remember our slogan:

"just simply shoot and share !"

:)  :)  :)

4 komentar:

  1. bener bangeett nget nget.. I did feel the same, tp tetep balik lagi ke blog dan instagram buat sarana share postingan blog karna bisa langsung link ke twitter, facebook, dan tumblr, iya to mas bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai star! Long time no see yaa? Kecanduan main instagram juga yaa? Mhuehehe.. Emang enak sih! Tapiii blogspot gak bisa ditinggalkan gitu ajaa,, mungkin kalau lagi gatel pingin nulis atau mau main bikin-bikin artikel kayak travel writer, bisa deh kayanya buat menjaga semangat nge-blog! Yang penying happy! ;)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Mhuehehe.. <= ini klw real gimana cara ketawanya Man haha
    salam nomnomnom..

    keep posting gan

    BalasHapus