Senin, 08 Agustus 2011

Lab Anlink !

Salah satu tempat nongkrong paling asik di kampus selain perpustakaan dan kantin yaa di lab Anlink inii~ 
Lab ini sejatinya buat segala sesuatu yang berhubungan dengan analisis lingkungan, tapi kalau udah siang dan semua penghuninya hadirr...wuiihh langsung berubah fungsi deh buat lokasi ngerujak, numpang molor sampai bikin forum ghibah ngegosipin anak orang. 

Selain itu masih banyak  hal-hal aneh dan unik yang bisa ditemukan di ruangan ini lhoo~

mulai dari pintu geser yang kurang minyak dan susaaah banget buat dibuka...


Botol-botol spesimen yang isinya keluarga ular-kodok-tokek-dan mungkin biawak...


Sampai kelakuan penghuninya yang unik diatas rata-rata...
Oke, yang itu kayaknya gak bagus buat diliat sama anak kecil~ :P


Tapi yang paling enak di Lab ini adalah... Free WiFi!
kalau lagi gak sibuk paling enak nongkrong di sini sore-sore,,apalagi dosen kepala labnya juga paling asik buat diajak ngerumpi...



Ruangan pe-we, temen nyampah yang oke dan asisten lab yang asik buat digodain paling bikin betah deh buat nongkrong di sini~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar